Total Tayangan Halaman

Minggu, 27 Oktober 2013

Download Counter Strike Extreme V7 Full Version(712 MB)

Wetseh,udah lama ane udah gak ngeposting tapi maafkan semua itu....Nah sekarang kita langsung masuk aja yak ke topik>>>>>>>>>>>>>>>>>
Download Counter Strike Extreme V7 Full Version



Yap,ane kali ini bakalan ngeposting game Counter Strike Extreme V7.Counter Strike atau game yang sering disebut game bergenre FPS(First Person Shooter)mengeluarkan versi terbarunya....

Di dalam Counter Strike Extreme V7 ini ada penambahan fitur baru,seperti alien mode,map baru,tampilan baru,karakter,dan hero zombie dan beberapa fitur terbarunya yang bisa kamu lihat sendiri
Screenshot
Counter Strike Extreme V7 Full Version
CS Extreme V7 Full Version
System Minimum Requirements
OS              :Windows XP/7/Vista
RAM          :1GB RAM
VGA          :518 MB
Hard disk space :2GB+

Link download 4 part
Link 4shared
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4

Link Media fire
PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
Password :www.wcg-games.blogspot.com
CARA MENGGUNAKAAAN HJ SPLIIT<<<PENTINGGG
Cara install :
1.Download semua partnya (4part)
2.Satukan semua part tersebut dalam 1 folder kosong yang sama
3.Kemudian extrak CS Extreme V7 beta part 1
4.GABUNGKAN DENGAN HJ SPLIT
5.Buka CS extreme V7.0 setup untuk menginstal
6.Instal seperti biasa...
7.mudahkaannn??

BILAAAAAAAAAAAAAAAAA KALIAAAAAAAAAAN INGIN COPAS SERTAKAN SUMBER YAAAAAAAAAA.........................TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

20 komentar:

  1. Bro, kok downloadnya gk ke unlock ya pas masikin password (pas di mediafire)

    BalasHapus
  2. cara pake hj split nya gmna gan

    BalasHapus
  3. Gan link mediafire. Ittu satu gabungan yaa atoo kita yg pilih donload pake meediafire / 4 shared

    BalasHapus
  4. Gan ko ane ga bisa msk csnya? Ane windows 7 gan, cara ngatasinya gimana?

    BalasHapus
  5. Terimakasih gan udah mau berbagi visit juga yaa blog saya :)

    http://cyberbloggergames.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Mas Agan thanks ya...udah mau berbagi obat BT'a... :)

    BalasHapus
  7. Gan kok yg muncul rar sih,bukannya .exe.?

    BalasHapus
  8. gan ini kok kagak ada setupnya ,..pas udah di gabungin

    BalasHapus
  9. MIN NI WORK APA GAK..........?

    BalasHapus
  10. Maaf ya semua saya baru buka blog........untuk permasalahan cs7 filenya itu udh lama
    mungkin akan saya posting ulang lagi supaya tidak trouble

    BalasHapus
  11. makasih min, btw ane suka blognya
    :v ane sama2 pecinta OOR soalnya wkwk

    BalasHapus
  12. gan ane bru download dh ane install... tp mode original aj yg bisa dimainkan.... mode yg lainnya gak bisa.... kenapa y?...

    BalasHapus
  13. gan link 4shared part 1 nya formatny .rar , tapi kok part selanjutnya .002 dst?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bro itu nanti tinggal di join pake HJSplit, file 1 di ekstrak dulu

      Hapus