Total Tayangan Halaman

Rabu, 26 Juni 2013

cara kerja kerja gm ngebanned massal

assalamualaikum maaf gan ane udah lama gak ngeposting karena ane sibuk main point blank dan alhamdulillah pangkat point blank ane udah V2 mas.udah gak banyak basa-basi langsung ke topiikkk
jadi cara kerja gm ngebanned yaitu :


Pertama,ketika klik icon pb,program menyambungkan kompi kita dengan server gm,lalu menampilkan update (jika tersedia).
Kedua,jika selesai,pas kita pencet start kita langsung dihadapkan pada jendelan login,disini ketika memasukan id dan pass kita,maka langsung membuat info char kita dari server induk.
Ketiga,program gm yang berjalan di system kita kalo gak salah adalah hackshield,point blank,hacking monitoring system,dan record activity.
Keempat,pas kita ngecit,kan kita nge-suspand hacshield dan merubah beberapa value pada point blank,nah disini jika hacshield masih mendeteksi perubahan tersebut,maka terjadilah bugtrap,jika tidak,cit akan work.
Kelima,jika kita sudah maen cheat,otomatis kan record activity merekam semua aktivitas cheat kita,lalu apa guna hms(Hacking Monitoring System)??gunanya adalah mengirim record activity tadi ke server induk gm setelah kita logout.
keenam,maka pemecahannya adalah bagaimana mengakali hms tadi agar tiidak bekerja??tentu deretan schedule program tadi tidak bisa dipisahkan karena udah diatur berdasarkan prosedur,jika salah satu mati maka akan terjadi bugtrap atau dc.
Ketujuh,gimana jika kita menggunakan hide ip atau sejenisnya/tentu ping kita tak secepat menggunakan ip dalam negeri,seperti halnya kita maen pb thailand.
Kedelapan,nih masukan buat para cheat maker,saya kira cheat ammo,wallshoot dan lainnya tidaklah penting,selain terlau show off,memungkinkan gm mengetahui kelakuan buruk kita,jadi sebaiknya cheat cukup hanya misi mayor dan title aja,kalo bisa sih ada cheat point juga(wkwkkwkwkw) 

1 komentar:

  1. Anda banyak tahu ternyata tentang kerja kami seharusnya ini jangan dipposting kami /GM berusaha untuk memberantas para chiter/pengguna program ilegal

    BalasHapus